Apa kekecewaan terbesar dalam hidup kamu?

// // Leave a Comment

Apa kekecewaan terbesar dalam hidup kamu?

Pertanyaan yang sedikit jarang ditanyakan, biasanya pertanyaan ini diajukan oleh HR rekrutmen atau Psikolog apabila proses rekrutmen menggunakan psikolog eksternal, biasanya perusahaan-perusahaan besar, menggunakan jasa konsultan rekrutmen untuk melakukan proses rekrtumen. Salah satu sesi terakhirnya adalah wawancara kerja langsung dengan senior psikolog, dan biasanya sesinya lebih sedikit lebih panjang dibanding dengan wawancara kerja saat dengan HR rekrutmen perusahaan.

Contoh jawaban 

Kekecewaan terbesar saya adalah ketika ada seseorang menilai saya sebagai orang yang tidak mau maju kedepan untuk meraih sukses, terutama datang dari orang yang mungkin saya hormati, saya pernah merasakan jatuh bangun, tetapi saya memiliki karakter untuk semakin termotivasi untuk membuktikan bahwa saya bisa dan layak untuk lebih baik lagi.

Akhirnya saya buktikan kepada orang tersebut bahwa saya bisa berubah menjadi lebih baik, dan berjuang keras untuk mendapatkan apa yang saya cita-citakan hingga akhirnya saya dapat menjadi seperti ini. Dengan semua yang sudah saya capai sampai saat ini saya masih belum merasa sukses karena menurut saya, sukses itu tidak ada batasnya karena dengan apa yang sudah dicapai pasti ada sesuatu yang lain yang ingin lebih dicapai lagi maka sukses itu tidak ada batasnya.

0 comments:

Post a Comment